Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dana 2 Miliar Lebih di sumbangkan ke Palestina oleh Baznaz NTB

 


Dikutip dari akun Facebook BAZNAS Provinsi NTB mendampingi Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si bersama Istri, Ir. Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, menyambut kunjungan kerja (Kunker) dan diplomatic meeting Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, H.E. Dr. Zuhair Alshun beserta Istri, di Ruang Tamu Utama, Kantor Gubernur NTB pada Rabu 10 Januari 2024.


Kunjungan kerja Dubes Palestina untuk Indonesia tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan bilateral antara Palestina dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Oleh karena itu, Pemerintah dan masyarakat NTB akan terus memberikan dukungan moral dan materil, dengan berbagai kegiatan konkret melalui do'a dan sholat goib, penggalangan dana di Forum Majelis dan aksi akbar yang digagas pemerintah dan berbagai elemen masyarakat di NTB.


Kegiatan penggalangan donasi ini akan terus dilanjutkan, seiring kondisi yang dialami warga Palestina. 

 


Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Kemanusiaan Palestina yang telah dihimpun oleh BAZNAS Provinsi NTB, Pemerintah Daerah, NTB For Palestine, OPD dan SKPD se Provinsi NTB, dan Organisasi Masyarakat NTB. 


"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat NTB yang mengamanahkan sedikit rizkinya untuk saudara kita di Palestina yang saat ini mengalami genosida oleh israel. Insha Allah dalam waktu dekat bantuan akan kami salurkan langsung ke Saudara kita di Gazza"ungkap Ketua Baznas Provinsi NTB di depan forum komunikasi tersebut.


#baznasntb #palestina #savepalestine🇵🇸 #ntb #forpalestine