Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengurus Baru FIA MIFA NW KETANGGA Resmi dilantik Priode 2022/2023

 


Pondok indah. Anjani. salmawa.com
Forum intraksi alumni MIFTAHUL FAIZIN NW KETANGGA ( FIA MIFA NW) melaksanakan acara pelantikan pengurus baru priode 2022/2023.
Dalam acara tersebut dilaksanakan disalah satu pondok pengurus alumni. Tepatnya di pondok indah desa anjani.
Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua yayasan pondok pesantren MIFTAHUL FAIZIN NW KETANGGA, Pengurus BAKOLMAS desa Perigi, turut hadir juga para pembina alumni sekaligus para asatidz.



Dalam sambutan Ketua panitia M. Khairurroziqin menuturkan, " Acara ini kami laksanakan dengan cara mengumpulkan beras seikhlasnya dari rekan rekan pengurus alumni forum. Hasil dari pengumpulan tersebut kami gunakan untuk keperluan suksesnya acara ini.

 Kami juga berterimakasihlah kepada Ketua pondok dan para asatidz serta para undangan yang sempat hadir dalam acara kami yang sederhana ini. Dan kami mohon maaf jika ada kesalahan dari kami selalu panitia, sambutan ketua panitia ditutup dengan  harapan semoga pengurus yang baru bisa membawa nama alumni dengan sebaik baiknya.

 
Ketua alumni lama ustz saatul Husna, QH juga menyampaikan kata sambutan sekaligus melepans kepengurusannya sebagai Ketua dan memberi arahan kepada pengurus baru untuk meneruskan apa saja program yang belum terlaksana agar di lanjutkan oleh pengurus terpilih. 

Dalam sambutannya dia berterima kasih kepada para anggota forum yang telah mempercayainya selama setahun untuk memipin forum apabila ada kesalahan mohon dimaafkan pungkasnya. 

Dalam acara tersebut Ketua pondok pesantren banyak memberi nasehat dan pesan kepada seluruh alumni yang hadir pada acara tersebut
Dalam sambutan Ketua pondok pesantren Ustz Hasbullah, QH. S.Pd.I menyampaikan. Didalam kita menuntut ilmu di sini kita harus memanfaatkan waktu sebanyak banyaknya karena sebaik baik penuntut ilmu ialah mereka yang menggunakan waktunya dengan belajar dan terus belajar.


 
Ketua yayasan juga memesan kan agar pengurus forum yang terpilih tahun ini untuk lebih giat lagi dalam memajukan forum dan mengharumkan nama baik pondok.
Penutup acara tersebut dilakukan pelantikan oleh ketua pondok yang dimana Ketua terpilih L. SAHWAN IKHWANUL DANI bersama pengurus lain dilantik oleh Ketua yayasan yang disaksikan langsung oleh seluruh tamu undangan dan anggota forum.


 
tidak lupa juga Ketua lama menyerahkan jabatannya kepada  pengurus baru untuk dilanjutkan dengan sebaik baiknya


Anjani. 06 Januari 2023