Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YPP MIFTAHUL FAIZIN NW KETANGGA, Gelar Doa Bersama Untuk Pahlawan Nasional

 


salmawa.com ketangga kecamatan suela-NTB. Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Suela Menggelar Doa Bersama di lingkungan pondok pesantren. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh santri santriwati dan sluruh para asatidz wa asatidzat. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengangkat kecintaan kita kepada pahlawan pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa Negara republik Indonesia

                Kegiatan doa bersama tersebut dirangkaikan dengan mengenang para pahlawan yang berjasa termasuk pahlawan yang berjasa di yayasan pondok pesantren miftahul faizin nw ketangga.

                Dalam sambutan ketua yayasan, “pahlawan pahlawan yangsudah berjuang untuk kemendekaan Indonesia harus tetap kita kenang dan balaslah jasa mereka dengan mendoakan mereka dan tetaplah berjuang meski bukan lagi menggunakan senjata perang, namun berjuanglah menggunakan kecerdasan dan ilmu pengetahun dalam memajukan Negara yang kita cintai Negara Indonesia”.

                Ust hasbullah, S.Pd.I sebagai ketua yayasan juga berpesan kepada para santri di lingkungan pondopesantren dan juga para alaumni yang pernah mengenyam pendidikannya di madarasah. “Ingatlah jasa jasa guru-guru kita yang pernah mengajarkan kita tentang sedikit tentang ilmu pengetahuan terutama ilmu agama yang selalu kita bawa kemana saja kita melangkah”.

                Dalam sambutan ketua yayasan, beliau mengajak untuk terus berbakti kepada guru dan kedua orang tua karena keduanya adalah sebagai guru, guru sebagai penerang jiwa, dan orang tua sebagai penyehat jasmani kita, keduanya jangan dilupa karena keduanya tempat ditaruhnya kebarokahan hidup kita

                Dalam acara tersebut ditampilkan juga beberapa penampilan dari santri lembaga dan santri asrama yang membuat para audien bertepuk tangan gembira melihat penampilan dari adek adek MI yang sangat memukau mata.

 

Video selengkapnya bias lihat di link ini.

https://youtu.be/waDYlD4Xe_I