Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga MEMBUKA JURUSAN BARU.!

 





Salmawa.com. NTB. Penerimaan santri-santri baru sudah mulai dibuka disetiap madrasah suwasta aupun negeri kegiatan ini rutin dilakukan oleh para pendidik diseluruh negeri untuk mejaring para santri yang ingin dididik untuk menjadi orang yang berguna bagi agama nus dan bangsa.

Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga sudah membuka pendaftaran baru untuk santri, MI,MTs,MA, dan santri ASRAMA yang ingin mondok diasrama. Yayasan sudah menyiapkan ruangan yang cukup besar untuk ditempati bagi santri asrama dilantai 2 diatas aula pondok.


Pondok pesantren miftahul faizin nw ketangga siap menerima para peserta didik baru untuk dibina di masing-masing lembaga yang ada di naungan pondok pesnatren miftahul faizin nw ketangga.

Madrasah aliyah nahdlatul wthan ketangga jurusan yang dibuka dari dulu ialah jurusan IPS dan IPA peminatnya cukup banyak dua jurusan tersebut, pada tahun 2021 kemarin kepala madrasah aliyah ustaz ASMAWI,QH, S.Sos merembukkan satu jurusan bersama semua dewan guru madrasah aliyah yang dinilai cukup baik untuk dibuka dimadrasah tersebut. Ketua yayasan dan semua dewan guru menyetujui jurusan tersebut  untuk dibuka dimadrasah aliyah.

Jurusan tersebut ialah JURUSAN KEAGAMAAN yang alhamdulillah pada tahun ajaran 2021/2022 sudah berhasil naik ke kelas 11 sebanyak 33 santri dijurusan tersebut.

Jurusan keagamaan tersebut mulai dibuka pada tahun ajaran 2021/2022 tahun kemarin, santri pertama yang mengambil jurusan keagamaan ini sebanyak 35 orang, namu yang berhasil menyelsaikan pendidikannya sampai naik kelas sebanyak 33 orang dua diantaranya pindah mengikuti keluarganya.

Diantara 33 santri tersebut ada yang berasal dari sumbawa, koang paok, mekar sari, dan dominan dari desa ketangga setempat. Adapun pelajaran tambahan dalam jurusan tersebut ialah: ilmu tafsir, usul fiqih, dan ilmu hadits kitab kitab para ulamak yang terkemuka.