Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Putri asal Perigi kec Suela LOTIM Raih Beasiswa Qur'an di Depok

Bismillah
Alhamdulillah, atas izin Allah subhanahu wata'ala, salah satu alumni pondok pesantren miftahul faizin NW KETANGGA kembali berprestasi di jakarta, tepatnya dirumah Qur'an at tayba jln manggis II no 61 depok jaya, pancoran emas kota depok. 
Rumah Quran At Tayba kembali akan menggelar Khataman Hifzhul Quran 30 Juz atas nama Selly Rohmayuni binti Hamdan, putri daerah asal desa Perigi kecamatan suela Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang insya Allah akan dilaksanakan pada hari  Senin, 27 Safar 1443 / 04 Oktober 2021, pukul 16.30 WIB.

Selly Rohmayuni adalah Hafizhah ke 10 yang merupakan Santri Penerima Beasiswa Penuh dari Rumah Quran At Tayba. Semoga Allah senantiasa memberikan Taufiq dan Hidayah kepadanya dalam menjaga Kalam Allah. Dan semoga Allah senantiasa menjaga dirinya dan keluarganya, serta para Donatur dan semua yang terlibat dalam Program Karantina Tahfizh Rumah Quran At Tayba.
Semoga Allah menjadikan anak anak kita menjadi para Ahlul Qur'an yang bisa mengatakan kita ke syurga nya Allah SWT. Amin

Post a Comment for "Putri asal Perigi kec Suela LOTIM Raih Beasiswa Qur'an di Depok"