Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pencairan TPG 2021 tidak diCairkan, Jika Tidak isi Form Komfirmasi


Terkait dengan penyaluran TPG NON PNS bulan juli 2021 ini, guru penerima TPG harus mengisi E-Form melalui laman yang sudah dibagikan. Sebagai bukti bahwa bapak ibu guru sudah menerima TPG dari bulan Januari s.d bulan juni tahun 2021 melalui link yang sudah dibagikan dimasing masing madrasah bapak ibu guru.

Jika bapak ibu guru belum mendapat perintah untuk mengisi e-form komfirmasi, mungkin masih belum mendapatkan jadwal pencairan, atau informasi pengisian belum diterima, alangkah baiknya bapak ibu guru menanyakan hal tersebut kepada masing masing operator skolah, dan bisa bertanya langsung kepala kepela sekolah bapak ibu guru setempat.

Untuk ntb link yang digunakan : http://s.id/konfirmasitpg 

Pengisian biodata ini memiliki jangka waktu 10 hari dimulai dari tanggal 06 agustus 2021, jadi batas waktu pengisian biodata bapak ibu guru penerima TPG NON PNS pada tanggal 16 Agustus 2021. 

Apabila bapak ibu guru tidak mengisi form kompirmasi, maka TPG  dibulan berikutnya akan dipending untuk sementara waktu. Sehingga ada komfirmasi dari bapak ibu ke simpaatika.