Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

14 Ramadahan Pontren MIFA NW KETANGGA Buka Bersama Sekaligus Meresmikan Lapangan dan Kantin

      


    malam ke 14 ramadhan tepatnya malam senin 25 april 2021 pondok pesantren miftahul faizin mengadakan buka bersama dilapangan baru pondok yang dihadiri oleh seluruh asatidz dan santri mulai dari MI,MTs, MA,dan pegawai koperasi pondok. 

    kegiatan buka bersama ini disuport langsung sepenuhnya oleh pengurus koperasi pondok yang saat ini sudah berjalan beberapa tahun ini. 

    koperasi pondok ini sudah bisa mengadakan ribuan jenis barang yang siap memanjakan para pembeli yang mampir di koperasi pondok, adanya koperasi pondok ini agar mempermudah kebutuhan masyarakat desa ketangga dan saudara saudara kita yang lewat didepan koperasi. 


 

    dalam sambutan ketua pondok pesantren miftahul faizin nw ketangga hsbullah,s.pd.i, dengan diadakannya buka bersama ini semga kita semua selalu dalam keberkahan allah swt dan kita sama sama doakan semoga madrasah kita ini semakin maju baik pisik lebih lebih dalam kualitan pendidikannya, karena selama ini semakin kita sama sama perhatikan madrasah kita semakin hari semakin maju dan berkembang.


 

 selain kita buka bersama pada sore ini juga kita sama sama resmikan lapangan olahraga kita ini dan kantin pondok kita ini. kalau bahasa kerennya louncing. dilapangan ini semua kegiatan olah raga bisa kita adakan disini dan pelayanan kantin sudah bisa beroperasi setelah lebaran nanti. jadi siswa tidak perlu keluar untuk belanja untuk mempermudah pengontrolan santri diruang lingkup poondok pesantren. 

    acara buka bersama tersebut ditutup oleh safa'ah yang dipimpin oleh kepala sekolah madrasah aliyah nw ketangga asmawi,S.Sos.