Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Himbauan Bagi Guru Madrasah Penerima SUBSIDI, Jangan Update Data Dulu,

 


Assalamualaikum.wr.wb

Salam bahagia dan salam hangat untuk bapak ibu guru tanpa tanda jasa, para pejung pendidikan yang tidak mengenal lelah dalam mendidik anak anak bangsa saaat ini. Bapak ibu guru tidak mengenal lelah tidak memandang pinansial dalam mendidik tetap selalu berjuang untuk mencerdaskan putra putri Indonesia diwilayah masing-masing. Semoga semua perjuangan kita selalu dibantu dan dimudahkan oleh allah swt untuk terus berjuang didunia pendidikan.

Ditahun dua ribu duapuluh ini, guru madrasah yang pns maupun bukan pns mendapat uudara segar yang diumumkan bulan september kemarin , guru madrasah yang sudah mengabdi dimadrasah agan mendapat bantuan subsidi dari pemerintah yang akan segera direalisasikan pada tahun ini.

Semoga informasi ini bisa menambah semangat bapak ibu guru untuk menguatkan kembali semangat semangat kita untuk lebih giat lagi dalam mengajar putra putri kita dalam menggapai masa depan mereka nanti.

Bagi bapak ibu guru yang sudah lama mengabdi dimadrasah atau yang mengabdi di lingkungan kemenag, harap membuka akun SIMPATIKA masing masing kemudian lihat point “Dana Bantuan” kemudian kelik disamping kiri atas seperti gambar yang dibawah ini


jika sudah mengklik point disamping maka akan muncul gambar dibawah ini

dibagian ini, bapak ibu guru harus mengisi masing masing pointnya, tanpa melewati point yang lain, disini bapak ibu bisa merubah NAMA,NIK,NOREK, dan Nomor Hand Phone yang sesuai dan bisa dipertanggung jawabkan. setelah selsai pengisian masing masing pointnya langsung klik simpan perubahan, 

semua perubahan yang diatas akan dilanjutkan oleh OPM masing masing untuk dilaporkan kekabupaten. untuk diinput secara permanen. 

Mengenai bantuan subsidi yang dimaksud diatas, mhon bapak ibu guru jangan mengupdate data personal dulu sebelum ada intruksi dari daerah masing masing dulu, karena masih ada perbaikan sistem di daerah setempat.

Karena jika bapak ibu duluan mengupdate data personal dulu, maka akan sulit dalam perbaikan nanti jika ada kekeliruan yang bapak ibu lakuan dalam mengupdate data. Sebaiknya kita tunggu intruksi dari masing masing daerah kita. Demi kenyamanan dan kebaikan kita bersama.

salam perjuangan pendidikan...!