Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PBNW Membuka Pendaftaran DUTA PEJUANG NW di 14 Provinsi || Cek disini.!



asaalamualaikum.wr.wb
salam perjuanagn untuk anjum anjum nhadlatul wathan yang setia..
ditahun 2020 ini pengurus besar nahdlaul wathan memiliki program baru untuk para da'i, wisudawan dan para alumni MDQH untuk mengisi kekosongan pengabdian dilombok dan mengisi madrasah madrasah yang ada di luar daerah
ini kesempatan emas untuk mengamalkan ilmu bagi yang berniat keluar daerah untuk mengabdikan diri sebagai bukti tanda cinta kita kepada tanah air dan agama islam sampai kepenjuru dunia. 
saat ini telah dibuka pendaftaran sebagai tenaga pengajar atau pengasuh pondok pesantren diluar daerah yang siap menunggu antum antum semua untuk berjuang bersama diluar daerah. jika antum antum semua ingin mempelajari ilmu masyarakat disinilah wadahnya untuk mengasah ilmu kemsyarakatan
jika antum antum berhajat silahkan diisi biodata dibawah ini lalu kirim ke no WA ( 0817 5756 482 ) An.NURCHOLIS MUSLIM
Nama Lengkap                                         :
Tempat Tgl Lahir                                     :
Pendidikan Terakhir                                 :
Pendidikan yang Sedang ditempuh          :
Tujuan Keberangkatan                             : 

adapun tujuan daerah pengiriman
1. Aceh
2. Kepri ( Batam dan Sekitarnya )
3. kalimantan barat 
4. kalimantan timur
5. kalimantan selatan 
6. sulawesi barat 
7. sulawesi utara 
8. sulawesi tengah 
9. sulawesi tenggara
10. sulawesi selatan 
11. jawa timur 
12. sumbawa besar
13. bali
14. nusa tenggra timur

dan masa pengabdian ini hanya menggunakan kontrak dua tahun saja, jika ingin pulang kelombok setelah dua tahun silahkan, dan jika ingin kembali ketempat pengabdian syukur alhamdulillah. lebih lebih jika ada bidadari disana, karena diluar sana sangat butuh lelaki yang memiliki lmu agama yang tebal. 
perjuangan tidaklah mudah, tapi ingatlah. jika kita menolong agama allah maka allah akan menolong kita disetiap kesulitan yang kita hadapi. berjuang diluar tidah sesantai dilombok, tapi ingatlah karomah maulanasyikh tidaka akan meninggalkan kita ketika kita dlam perjuangan. yakinlah maulanasyikh selalu bersama orang orang yang menolong agama allah melalui organisasi kita nahdlatul wathan sebagaimana yang kita yakini bersama sama.
"merantaulah karena dengan merantau kita akan merasakan arti sebuah kehidupan. berjuanglah karena dengan berjuang kita bisa merasakan bagaimana pentingnya menolong agama allah"

semoga allah selalu menolong kita dan memberikan kita jalan yang lurus untuk berjuang menolong agama allah..
amiin ya rabbal alamin.