Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

diSuport Ketua Yayasan || Pengurus Baru FIAMIFA NW Ketangga Memiliki Terobosan Baru




hari jum'at 21 agustus 2020 alumni FIAMIFA menyelenggrakan acara pelantian pengurus yang diselenggrakan di yayasan pondok pesantren miftahul fa'izin nw ketangga tepatnya di ruang perpustakaan madrasah yang berada dilantai dua sebelah barat tepat diatas aula pondok pesantren.
para panitia mengadakan acara ini setelah selsai shalat asar, yang diawali dengan sya'ir sya'ir shalawat burdah yang dilantunkan oleh para alumni yang memiliki suara emas dan merdu seperti burung berkicau tepatnya.




dari puluhun undangan yang disebarkan hanya beberapa asatidz saja yang bisa menghadiri acara tersebut karena memiliki banyak kegiatan dan kesibukan.
dalam sambutan ketua lama, beliau menyampaikan "setelah kami memegang kepengurusan ditahun 2019 lalu, kami berharap kepada pengurus baru untuk melanjutkan langkah perjuangan dan program kami yang kemarin untuk dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. dan kami berdo'a semoga kita semua menjadi anjum anjum nahdlatul wathan yang berguna bagi agama nusa dan bangsa, amin a rabbal alamin"




sebelum pelantika dimulai, MC memberikan kesempatan kepada ketua yayasan sekaligus pembina alumni FIAMIFA untuk menyampaikan irsyadat wattaujihat. dalam penyampaian beliau, beliau berpesan kepada seluruh alumni yang hadir pada saat itu "berbuat baiklah sesuai dengan keadaan masing masing, jangan memaksakan diri untuk menjadi orang lain, jadilah diri sendiri dan bernbuat baiklah sesuai dengan kemampuan, ada yang beribadah lewat shalat berjama'ah, ada yang beribadah lewat puasa senin dan kamis, ada yang beribadah lewat sodakoh dal lain lain. kesemuanya itu adalah ibadah. dan jangan lupa, kita sebagai santri haruslah memiliki skil dan kemampuan dalam menghadapi kehidupan setelah kita selsai nyantri nanti tentunya untuk bekal kita didunia. mempunyai skil dan keterampilan itu sangat berguna bagi diri kita dan istri dan anak anak kita nanti ketika kita sudah menikah. selain ibadah dan skil tentunya berorganisasi sangatlah penting karena denga berorganisasi kita bisa mengatur masyarakat dan bisa memberikan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan pendapat kita, sangatlah rugi orang yang tidak mau berorganisasi, karena kita akan berhadapan langsung dengan permasalahn yang ada dimasyarakat, tentunya bukan hanya ilmu nahwu dan sharaf yang akan kita terapkan dimsyarakat tentu ilmu kemasyarakatan itu juga kita akan terapkan, diama kita akan mendapatkan ilmu itu ya di organisasi ini" tegasnya.
didalam pelantikan ini yang terpilih menjadi ketua ialah :muhammad mashuri, sekretaris:m haqqul mubin, dan bendahara :safitri saufiatun nufus



 semoga dengan terpilihnya pengurus baru ini bisa membawa alumni FIAMIFA menjadi lebih baik dan berkembang dalam melaksanakan segala kegiatan.
amin ya rabbal alamin