Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JADWAL dan Tujuan DEBAT ust YAHYA WALONI dan PAK PENDETA ESRA SORU



Sesuai dengan permintaan debat pak pendeta esra soru dengan ust yahya waloni yang selalu membuat dua agama saling tunggu live debat beliau berdua, dengan tema “ Apakah Benar Alkitab Kristen Telah Dipalsukan?”tapi perlu kita ingat dengan berlangsungnya debat yanga akan dilaksanakan pada tanggal 26 oktober 2019 nanti jam 10 pagi di universitas muhammadiah sidoarjo.
kita sebagai masyarakat harus sama sama berhati hati tentang perdebatan kedua tokoh beda agama tersebut. Tentunya semua ini kita inginkan berjalan degan baik dan lancar sesuai rencata tanpa ada keributan sedikitpun.
                Perdebatan kedua tokoh ini adalah untuk mencari kebenaran dan kejelasan tentang kitab injil yang diturunkan pertama kali yang diterima oleh nabi isa. Apakah berubah atau tidak atau apakah ada yang merubah atau tidak ada yang berani merubahnya.
                Kesemuanya itu kita akan tunggu perdebatannya nanti di stasiun televisi indonesia. Kita sama sama menonton dan sama sama mengambil pelajaran dalam debat tersebut. Dan tanpa saling menyalahkan satu sama lain, kita perlu ingat kita menonton untuk mencari kebenaran yang selama ini masih samar sama kita ketahui bagi yang tidak beragama islam.
                Dalam perdebatan ini ustadz Yahya waloni  mengirim surat kepada salah satu televisi indonesia untuk menyiarkan debat kedua tokoh tersebut dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang beragama keristen maupun yang beragama islam. Untuk bisa mengambil pelajaran yang sangat penting kepada kedua tokoh tersebut.
                Jadi ketika kita menemukan suatu kebenaran dalam perdebatan tersebut janganlah mengelak kembali, ataupun mengatakan itu tidak benar dan tidak masuk akal. Kesemuanya itu sudah di jelaskan kepada kita suatu kebenaran yang memang benar adanya.dalam debat tersebut.