Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SOAL MATEMATIKA VERSI ANDROID KELAS 4 SEMESTER GENAP

 udah gak asing lagi bagi kita sebagai pendidik di era tegnologi saat ini, dulu memang tidak ada ujian versi android namun sekarang sudah mulai menggunakan android saat melaksanakan PAT.

    jadi tantangan kita sebagai pendidik saat ini makin meningkat dan kita harus mengikuti zaman yang berkembang saat ini. 

disini kami akan memberikan soal semester genap versi android yang berlaku saat ini. untuk memudahkan bapak ibu guru yang sibuk untuk menyusun soal. tentu soal ini lengkap dengan kunci jaabannya untuk memudahkan bapak ibu. bapak ibu bisa klik download untuk mendapatkan filnya


Dalam penyusunan dan pengembangan Soal SAT Kelas 2 Semester 2 yang berorientasi pada Kurikulum Merdeka / Kurmer, Guru diberikan kebebasan untuk mengatur materi pada soal sumatif sesuai dengan konteks dan kebutuhan peserta didik agar lebih efektif dalam penilaian agar tercapainya KKTP yang telah ditetapkan.

berikut Contoh Soal SAT Kelas 2 Kurikulum Merdeka, Lengkap SEMUA MAPEL


Pembaruan sistem pendidikan Kurikulum Merdeka memiliki fokus pada peran serta guru dan satuan pendidikan. Kompetensi dalam mengimplementasikan penilaian berupa Sumatif Akhir Semester (SAT) Genap agar tercapainya Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran (KKTP) atau KKM yang merupakan istilah dari kurikulum sebelumnya.

dengan berbagi sesama pendidik kami sangat bahagia. 

terima kasih atas kunjungan anda