Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ANCAB NW KETANGGA Gelar Halal Bihalal di Asrama Mifa NW



Setelah idul fitri berlalu, pengurus anak cabang Nahdlatul wathan ketangga kembali membuka pengajian bulanan yang dirangkaikan dengan halal bihalal yang diadakan di lokasi pembangunan Asrama Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Suela. 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyaikh ma'had TGH. LUKMANUL HAKIM. MA. dan seluruh jamaah nahdlatul wathan di wilayah Ketangga
Dalam acara tersebut santri Asrama juga ditampilkan pada acara tersebut untuk di tes hafalannya di depan jamaah pengajian. 


Disamping acara pengajian diadakan juga lontaran sumbangan untuk pembangunan asrama. Mengingat saat ini asrama santri masih dalam proses pembangunan dan membutuhkan bantuan dana dari para jamaah untuk kesuksesan pembangunan asrama. 
Dalam pengajian, tuan guru menyampaikan "/bahwa "tanamkanlah bekal akhirat yang akan kita temui nanti diakhirat. Karena dunia ini tempat kita menanam bekal yang kelak akan kita temui di akhirat"
Bagi para wali santri dan para jamaah yang berhajat ingin menanamkan bekal akhirat bisa menghubungi pengurus pondok MIFTAHUL FAIZIN NW KETANGGA untuk disalurkan amal/sumbangannya pada pembangunan asrama.