Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab 93 Jamaah Umrah Asal Lombok Gagal Berangkat.


lagi lagi travel umrah gagal memberangkatkan jamaahnya. Kali ini travel Lombok yang mencul ke permukaan. Baru baru ini telah tersebar berita tentang 93 jamaah umrah asal Lombok gagal berangkat. Jamaah tersebut terhenti perjalanannya di bandara soekarno-hatta. 

Salah satu stasiun TV mewawancarai ketua rombongan jamaah umrah tersebut. Dan membeberkan penyebab terjadinya gegagalan pemberangkatan jamaah umrah tersebut. 

Sebagai ketua rombongan, Fadli menyebutkan seharusnya keberangkatan mereka sudah ada jadwalnya dengan kode booking GA982 berdasarkan surat perjanjian yang bermatrai. Fadli menuturkan penyebab terjadinya gagal berangkat ini adalah ketua ketua travel mengatakan visa baru terprint hanya 32 saja. Pihak travel memberikan info kembali bahwa visa jamaah terprint kembali dengan jumlah keseluruhan 45 visa. 

Dengan lamanya menunggu tiket garuda. Terungkap kembali bahwa garuda yang terbang ke jiddah sudah berangkat dari tadi. Akhirnya ketua kelompok umrah tersebut melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. 

Saat ini jamaah yang gagal berangkat menginap sementara di salah satu hotel tanggerang selatan. 

Diketahui, travel tersebut bernama travel Mayyasah,peraya Lombok Tengah.