Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pondok Pesantren BAITURRAHIM Sakra Jadi Tuan Rumah FSQ-1 LOTIM



Desa Kabar Kecamatan Sakra. salmawa.com. 

Pada hari kamis 5 Januari 2023 Kegiatan technical meeting FSQ KE-1 dilaksanakan bersma panitia dan para official berpusat di pondok pesantren BAITURRAHIM Kabar desa Kabar kecamatan Sakra

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua pondok pesantren BAITURRAHIM Ust. Muh. Khotam Zamzami, S.H, 5 orang Dewan hakam Kabupaten STQ 2023, Ketua FKPQ KAB LOMBOK TIMUR, FKDT KAB LOTIM, dan beberapa Senior dalam Pendidikan Al Qur'an. 

Dalam sambutan sekertaris Panitia TGH EKA BUDIANSYAH, SQ. menerangkan secara detail tentang aturan dan persyaratan lomba tersebut. 

Dari 21 kecamatan di kabupaten Lombok Timur sebanyak 500 lebih peserta yang mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam lomba tersebut. 



Dalam kegiatan FSQ tersebut Ketua panitia, Ust Nasipuddin. S. Pd. sudah berkeliling menyebar informasi lomba tersebut dari ujung timur dan barat kabupaten lombok timur. 

Dia sangat berharap kegiatan lomba ini bisa memompa semangat santri santri TPQ SEKabupaten Lombok Timur. Maksud kegiatan ini juga agar bisa membuat mental para santri bisa bersaing di tingkat kabupaten dan bahkan bisa lanjut ke Provinsi. 



Kegiatan FSQ kabupaten Lombok Timur Tahun ini langsung di bantu oleh para peserta lomba. Karena pada lomba ini semua peserta yang ikut di wajibkan mengeluarkan dana Pendaftaran mengingat dana pokok FKPQ belum ada yang bersumber dari pemerintah. Jadi panitia Berinisiatif Membuka pendaftaran menggunakan biaya sebesar 10.000/peserta.20.000/Kelompok

Pengurus FKPQ dan FKDT Kabupaten Lombok Timur berharap, semoga dengan adanya lomba tersebut bisa membuat santri Lombok Timur semakin terbaik bagi kabupaten lainnya.