Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketentuan pokok Lomba FESTIVAL SENI AL-QUR'AN (FSQ) Tahun 2023

 

 


Forum komunikasi pendidikan al-qur’an (FKPQ)dan forum komunikasi diniyah takmiliyah (FKDT) kabupaten lombk timur kembali mewarnai bumi lombk timur dengan nuansa religi. Pada akhir tahun 2022 ini forum tersebut kembali merembukkan kegiatan forum dengan mengumpulkan seluruh pengurus ditingkat kecamatan se-kabupaten lombok timur

                Pertemuan tersebut dilaksanakan pada hari ahad 30 oktober 2022 di dusun benyer desa masbagek utara baru tepatnya di TPQ Darul habibi. Dalam pertemuan tersebut para pengurus mendapatkan hasil mupakat yang disetujui oleh para seluruh pengurus yang hadir pada saat itu.

                Dalam musyawarah tersebut diputuskan kegiatan tahun ini, forum akan mengadakan Festival seni AL-Qur’an (STQ) tingkat kabupaten lombok timur. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terpilihlah salah seorang ketua forum kecamatan sebagai ketu panitia pada kegiatan lomba tersebut. Ketua panitia terpilih sekaligus sebagai wakil ketua forum kabupaten.

Aturan dan Batasan Umur Serta Ketentuan Pokok Lomba FSQ dapat didownload

Download File lengkapnya disini


 

 

                Dalam sambutan ketua panitia, ustz nasipuddin, s.pd menjelaskan, “kita harus bergerak untuk membangun forum kita ini, kalau bukan kita yang sebagai pengurus siapa lagi yang akan menggerakkan forum ini, karena kita buat forum ini hanya untuk membantu dan mempalisitasi rekan rekan guru ngaji dan memudahkan mereka dalam segala hal yang berkaitan dengan kemajuan lembaga mereka”  tuturnya.