Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MTQ KE-29 PROVINSI NTB Resmi ditutup, Berikut Juara Masing-Masing Kabupaten/Kota

 


Provinsi nusa tenggara barat menutup pelaksanaan MTQ Ke-XXIX dilapangan masbagek lombok timur nusa tenggara barat.  Kegiatan ini berlangsung selama 8 hari, dari 29 juni – 06 juli 2022. 

Kegiatan MTQ tersebut banyak menyita perhatian masyarakat gumi sasak dengan dibuktikannya setiap malam lapanagan umum masbagek penuh dengan masyarakat yang menyaksikan kegiatan MTQ tersebut.

Malam penutupan tersebut ditutup langsung oleh wakil gubenur Nusa tenggara barat  Dr. Hj sitti Rohmi Djalilah. Dalam akun facebooknya wakil kubernur nusa tenggara barat mengucapkan:

“selamat untuk kabupaten bima, juara umum MTQ Ke-29 tingkat profinsi NTB. Disusul oleh kabupaten lombok tengah juara dua, dan kabupaten lombok timur juara tiga, insya allah MTQ tahun ini membawa keberkahan untuk daerah kita tercinta”.

Dengan keluarnya surat keputusan dewan hakim musabaqah tilawatil qur’an (MTQ) XXIX tingkat provinsi nusa tenggara barat tahun 2022 M/ 1443 H dikabupaten lombok timur nomor: 02/DH/MTQ-XXIX/2022 Tentang peserta terbaik I,II,II URUTAN IV,V,VI dan juara umum daerah musabaqah tilawatil qur’an (MTQ) XXIX tingkat provinsi nusa tenggara barat dikabupaten lombok timur 2022 dengan rincian sebagai berikut:

1.       Kabupaten bima mendapatkan 79 point

2.       Kabupaten lombok tengah mendapatkan 60 point

3.       Kabupaten lombok timur mendapatkan 59 point

4.       Kabupate lombok barat mendapatkan 51 point

5.       Kota bima mendapatkan 47 point

6.       Kota mataram mendapatkan 46 point

7.       Kabupaten dompu mendapatkan 26 point

8.       Kabbupaten sumbawa mendapatkan 19 point

9.       Kabupaten lombok utara mendapatkan 17 point

10.   Kabupaten sumbawa barat mendapatkan 10 point

Dengan terlaksananya kegiatan MTQ Ke-XXIX ini kita doakan semoga para santri santriwati yang ada di provinsi nusa tenggara barat ini bisa membawa nama baik NTB ke tingkat nasional maupun nternasional.