Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua terpilih PGNW Kec SUELA Menyusun Setrategi dalam Memajukan Madrasah Nahdlatul Wathan

 


                Salmawa.com. lombok Timur-NTB. PERSATUAN GURU nahdlatul wathan sudah mulai dalam menyusun dan merapikan kepengurusan dari tingkat pusat sampai dengan tingkat cabang untuk lebih memudahkan pelaksanaan program dalam memajukan kualitas guru khususnya guru nahdlatul wathan.

                Pada hari rabu, 24/11/2021 ketua umum pengurus besar nahdlatul wthan melantik pengurus pimpinan wilayah-NTB (PGNW) pengurus pimpinan daerah (PGNW), dan pengurus pimpinan cabang persatuan guru nahdlatul wthan (PGNW) di kompleks pondok pesantren syeikh zainuddin nahdlatul wathan anjani.

                Ketua pimpinan pusat persatuan guru nahdlatul wathan (Lale Yakutunnafis, S.Sos.MM. dalam sambutannya mengimbau pengurus kembali mengaktifkan lembaga persatuan guru nahdlatul wthan. Untuk menjadikan wadah perjuangan ini sebagai jalan untuk mengaktifkan lembaga pendidikan. dan kami akan terus membentuk pengurus PGNW dimasing masing cabang agar tersebar sebagai syi’ar dalam memajukan madrasah kita. Salah satunya pengurus persatuan guru nahdlatul wathan kecamatan suela yang sudah dibentuk kepengurusannya pada hari sabtu 25 juni 2022.

                Dalam pemilihan pengurus PGNW Kec suela tersebut, para musyawwirin mengusung beberapa calon yang akan memegang PGNW KEC SUELA,  mulai dari pemuda nw, muslimat nw, dan para pimpinan lembaga  ruang lingkup organisasi nahdlatul wthan kecamatan suela. Setelah beberapa berdiskusi dengan para tokoh organisasi dlam musyawarah tersebut.

Calon terpilih yang akan memegang kepemimpinan PGNW Kec Suela ialah Kepala MA NW KETANGGA SUELA (Al-Ustadz ASMAWI,QH. S.Sos ) didampingi oleh sekertaris Yaitu Kepala MA NW SUELA (Al-Ustadz Ahmad MA’SUM HAMIDI, QH. S.Pd ) dan bendahara yaitu Guru MA NW KETANGGA SUELA (Ustadzah. LATIFAH, QH.S.Pd )

Dalam kepengurusan PGNW Kec suela akan diambil 5 guru dimasing masing lembaga wilayah kecamatan suela yang akan menjadi pengurus untuk membantu dalam melaksanakan kegiatan PGNW.

Terpiihnya ketua pgnw, ketua berharap untuk sama-sama memajukan dan mendukung segala bentuk perogram yang sudah terlaksana di pusat dan dilanjutkan ditingkat cabang.   

“lewat lembaga pgnw ini mari kita sama-sama berbenah dalam memajukan guru-guru nahdlatul wathan menuju peradaban yang lebih baik agar para santri santriwati yang kita didik bisa bersaing di kancah internasional dan bisa membawa nama baik organisasi yang kita cintai bersama” tutur Ketua PGNW Kec Suela.