Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kabar Gembira Buat Guru Ngaji, 1,5 Juta/Orang dari Bupati. Jadi THR

 


Lombok timur, salmawa.com Kabar gembira buat guru ngaji diwilayah kabupaten lombok timur, tahun ini bupati lombok timur melalui bagian kesra akan memebrikan bantuan kepada 1.556 guru ngaji diwilayah kabupaten lombok timur  dengan jumlah dana yang didapatkan oleh masing masing guru ngaji Rp. 1,5 juta dan akan dicairkan minggu depan

Mekanisme data penerima bantuan ini, sesuai dengan data yang dikirim oleh desa seetempat dimana pada awalnya pemda bersurat ke kecamatan, kemudian kecamatan bersurat ke desa untuk mengirim data guru ngaji diwilayahnya, ungkap huzaefa, kepala bagian kesejahteraan rakyat, (KESRA LOTIM).

Ia juga menambahkan bantuan ini diberikan kepada para Guru Ngaji sebagai bentuk kehadiran pemerintah dalam upaya membantu masyarakat mengurangi beban atas segala bentuk kebutuhan menjelang Hari Raya Yang Akan Datang.

Bagian Kesra Setdakab Lombok Timur, secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan hidup, baik dari segi perekonomian maupun kesehatan. Lanjutnya.

Kabab Kesra juga menyampaikan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan hendaknya bersurat terlebih dahulu dengan alamat surat tertuju kepada  Bupati Lombok timur dan selanjutnya kami yang akan menindak lanjutinya. 

Mekanisme penerima bantuan harus membuat surat permohonan bantuan yang ditujukan kepada Bupati, baru kami yang tindak lanjuti. Atau ada yang juga secara langsung kita datangi, artinya sudah viral di Media sosial, bahwa ada masyarakat Lombok Timur yang sakit parah dan dari masyarakat yang tidak mampu, kita datangi langsung untuk diberikan bantuan, mengenai administrasinya menyusul,