Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YPP MIFA NW KETANGGA Membuka Pembebasan Lahan Asrama 1 Meter 200 Ribu

 



 Pondok pesantren MIFTAHUL FAIZIN NW KETANGGA sudah mulai melakukan pengenalah lingkungan madrasah yang dimulai dari hari senin tanggal 12 juli 2021 kemarin. 

Untuk tahun ini pondok pesantren miftahul faizin menerima santri baru dengan total 202 santri dengan rincian:

 Madrasah ibtidaiyah sebanyak 39 santri laki dan perempuan. 

Madrasah tsanawiyah 75 santri laki dan perempuan 

Madrasah aliyah sebanyak 88 santri laki dan perempuan

Pondok pesantren tersebut sudah bisa mendidik santri santriwati sebanyak 867 santri yang menempuh pendidikan dipondok pesantren tersebut.

 Sumber santri yang diterima berasal dari berbagai macam wilayah dari wilayah kecamatan suela bahkan ada yang dari sambelia, plores dan aceh yang mengikuti keluarganya dilombok.

Pondok pesantren miftahul faizin sudah menyiapkan asrama bagi santri santri wati yang ingin fokus mendalami agama dalam pondok, bisa mengabdikan diri belajar selama peroses pendidikan dipondok pesantren.

Pondok pesantren miftahul faizin nw ketangga sudah menyiapkan para pengajar atau asatiz yang akan membina para santri santriwati yang memilih untuk didik di pesantren tersebut


Silahkan datang ke alamat pondok pesantren miftahul faizin nw ketangga dengan alamat. Jln taman wisata lemor desa ketangga kec suela kabupaten lombok timur nusa tengara barat, dengan nomor contac: 081939398490