Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkab LOMBOK TIMUR Siapkan Dana Pembinaan Bagi Para Hafidz Hafidzah

 


Tahun ini adalah tahun yang spesial bagi para pencinta al qur’an untuk menyalurkan bakat mereka dalam mendalami makna makna al qur’an. Lombok timur adalah salah satu  kabupaten yang menyiapkan dana pembinaan jutaan rupiah bagi para penghafal al qur’an.

Sebagai mana yang dikatakan oleh sekjen Lembaga pengembanagan tilawatil qur’an kabupaten lombok timur pada saat pelatihan dewan hakam MTQ ( musabaqah tilaatil Qur’an ) pada bulan oktober tahun 2021 ini.menyampaikan: kita dilombok timur sangat diperhatikan para pencinta al qur’an oleh bapak bupati kita, beliau menyiapkan dana pembinaan jutaan rupiah untuk membina para pencinta al qur;an yang ada dilombok timur.

Tahun 2021 ini lombok timur  menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi yang akan diselenggrakan di kecamatan sembalun pada bulan oktober mendatang. Untuk itu di himbaukan kepada seluruh pembina pondok pesantren, TPQ,DINIYAH dan lembaga lembaga keagamaan diwilayah lombok timur untuk menyiapkan para santrinya ikut dalam kompetisi lomba MTQ tahun ini.

Pemerintah kabupaten juga sudah menyiapkan dana pembinaan bagi para hafidz hafizah yang lolos tingkat provinsi. Uang pembinaan ini akan disalurkan kepada para pemenang setelah mendapat juara nantinya. Pemerintah kabupaten lombok timur juga menyiapkan anggaran dana untuk kuliah GRATIS bagi para hafidz hafizah kabupaten lombok timur.

Untuk MTQ tingkat kabupaten pemerintah kabupaataen lombok timur sudah memilih lokasi lombanya di kecamatan sakra pada bulan november 2021 tahun ini. Bagi para pembina masih memiliki waktu tiga bulan dlam menyiapkan pesertanya.    

Post a Comment for "Pemkab LOMBOK TIMUR Siapkan Dana Pembinaan Bagi Para Hafidz Hafidzah"