Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Himbauan Ulama' NTB Kepada Pemilik Akun FB yang Membuat Hati Ulama' Terluka

 


Baru baru ini salah satu akun fb menjadi sorotan setelah menulis setatus yang mencedrai hati para ulama dan warga ntb dengan setatus yang dibuatnya. Setatus tersebut menggambarkan bahwa wafatnya seorang tokoh agama, ulama minggu minggu ini adalah suatu kebahagiaan baginya dengan mengatakan hal yang membuat hati para ulama NTB Terluka karena setatus yang dibuatnya

                Dalam hal ini pengasuh pondok pesantren lenterahati islamic boarding school, abuya MA Muazar Habibi. Memberi peringatan dan himbauan kepada pemilik akun fb inisial RS, abuya berpesan: secara harfiah saya sebagai tokoh agama dan pengasuh pesantren lenterahati islamic boarding school memaafkan secara lisan.

                Tetapi agar tidak menjadi preseden berulangnya hal serupa, maka saya akan tetap berkoordinasi dengan ormas termasuk DPP KASTA NTB lalu wink haris dkk dan pengacara yang saya tunjuk untuk tetap memperoses secara hukum.

                Beliau melanjutkan “mohon kepada pengacara yang saya tunjuk saya peribadi dan lembaga yayasan memberi amanah dan kuasa untuk berkoordinasi dengan kasta ntb untuk mengambil langkah-langkah hukum secepatnya”.

Beliau menutup himbauannya dengan ucapan “ semoga kebersamaan antar beragama di NTB tidak tidak ternoda oleh segelintir oknum yang tidak memahami toleransi dan kebinekaan yang sudah terjaga dengan baik di NTB!