Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MUSLIMAT NW SUELA Tetap Sinergi Dalam melaksanakan Program

 

Setelah terlaksananya muktamar pada tahun 2018, terpilihnya Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang Zainuddin Atsani,LC.M.Pd.I sebagai PBNW. Pimpus muslimat mulai berbenah dengan kepengurusan muslimat seindonesia. Salah satunya muslimat nw kecamatan suela.

Dalam acara muscab muslimat nw, diadakan secara gabungan yang diikuti oleh 3 kecamatan yaitu: kecamatan suela, kecamatan wanasaba dan kecamatan peringga. Muscab tersebut dihadiri oleh 150 peserta muscab dan beberapa tamu undangan dari kalangan pemerintah seperti camat dan kepala desa setempat.

Dalam muscab tersebut terpilihlah pengurus dimasing masing kecamatan salah satunya dikecamatan suela. Ketua terpilih pahrotul royani, s.pd, sekertaris: nurul hilmi, m.pd. bendahara: ainun jariyah, s.pd.

Setelah terpilihnya pengurus kecamtan suela, pengurus langsung menjalankan program yang sudah berjalan seperti hiziban gabungan se-kecamatan suela dan membentuk anak cabang muslimat nw di 8 desa kecamatan suela.

Ketua muslimat nw kec suela menuturkan ” kami dari muslimat nw kec suela berusaha menjalankan perogram yang sudah ada dan membentuk ancab muslimat nw kec suela. Dan alhamdulillah tidak berlangsung lama ancab muslimat nw terbentuk di delapan desa dengan menjaankan program masing masing”.

Dalam penuturan ketua muslimat nw kec suela, dia berharap setelah terbentuknnya ancab di masing masing desa bisa memppersatukan barisan dan mengamalkan sami’na waata’na dalam menjalankan intruksi dari pimpus muslimat khususnya dari pengurus besar nahdlatul wathan (PBNW).

Ketua muslimat menutup sambutannya dengan berpesan kepada selutuh anggota muslimat nw kec suela “semoga kita tetap bisa istiqomah dalam setiap kegiatan seperti apa yang telah di pesankan oleh ummi pimpus kita, karena pimpus kita gerakannya sangat cepat dan teratur. Beliau juga tetap memantau pergerakan dan kegiatan kita apakah berjalan atau tidak, dan ummi pimpus sangat berharap terkait dengan solidaritas kita sebagai anggota muslimat dengan tetap memegang tegung prinsip nahdlatul wathan yaitu: yakin, ikhlas dan istiqomah”.