Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Empat Unsur Bahaya Bermain TIK TOK Bagi Keluarga

 


Nasehat ini bukan untuk menggurui atau mencela para wanita muslimah.

Diera modern ini sedang meluas yang menggunakan aplikasi tiktok menggunakan pakaian sexi, bahkan menggunakan aplikasi tersebut sudah biasa dilakukan oleh para muslimah sambil mengumbara auratnya dimedia sosial.

Padahal begitu banyak bahaya yang disebabkan oleh aplikasi tiktok. Khususnya wanita muslimah yang menggunakan hijab tetapi pakaiannya sangat sexi dan mengundang nafsu para lelaki hidung belang.

Bahkan dia dengan PD nya joget joget dimedia sosial agar dibilang cantik dan sexi. Setidaknya ada 4 hal buruk yang sangat mengerikan  akan menyeretmu ke api neraka, ayahmu, suamimu, saudara laki lakimu jika kamu tidak segera berhenti dari tiktok.

Pertama

Video tiktokmu akan menjadi dosa amal jariyah yang akan kekal, dosa tiktokmu yang sudah disebar akan menjadi dosa amal jariyah, karena ketika kamu berani mengupload video tik tok mu yang sexi sejak itu pula dosamu akan mengalir dan akan terus megalir sejak video itu masih ada. Bahkan dosa dari video tik tokmu akan terus mengalir meski kamu sudah meninggal dunia, yakin siap menahan siksa dalam kubur nanti??

Seharusnya setelah kita meninggal dosa kita tidak akan mengalir ee malah tetap mengalir gara gara tik tok. Makin mengerikan azab yang akan kita terima, na’uzubillahiminzalik.

Kedua

Menjatuhkan martabatmu sebagai wanita muslimah. Sudah bersusah payah nabbi muhammad mengangkat derajat wanita muslimah, kalian malah seenaknya menjatuhkan martabat wanita muslimah dengan bermain tiktok menggunakan pakaian sexi dan menggoda.

Memang benar kita harus menyalahkan orangnya karena hijab simbol dari sifat malu bagi wanita muslimah, karena mengumbar aurat dimedia sosial.

Ketiga

Dosa tiktok akan menyeret dirimu ayahmu, suamimu, saudara laki lakimu bukan hanya dirimu. Bukan hanya dirimu yang akan diseret ke api neraka karena video tiktok sexi yang kalian buat. Tetapi  ayahmu, suamimi, dan saudara laki lakimu karena mereka bertanggung jawab atas wanitanya. Apakah kamu tega mmelihat keluargamu diseret ke api neraka, setelah kita membuatnya susah didunia sekarang kita tega menyeretnya kedalam api neraka hanya demi konten tik tok sexi dan demi pujian dari para lelaki? Na’uzubillahi minzalik

Keempat menjadi video pemuas hawa nafsu kaum laki laki, ada ribuan pasang mata yang menontot video tik tok seximu itu dan kamu bangga sekali dipuji dengan video seximu. Bahkan syetan akan membisikkan lagi ketelingamu untuk membuat video tik tok sexi lainnya agar dipuji cantik dan sexi lainnya.

Tapi entah kamu sadar atau tidak video tik tok seximu itu sebagai bahan pemuas nafsu laki laki yang menontonnya. Ada lebih dari ribuan pasang mata laki laki yang akan menjadikan videomu sebagai pemuas nafsunya . dan kamu mendapat dosa dari setiap pasang mata laki laki yang menonton videomu, kalo yang menontonnya jutaan pasang mata sudah berapa dosa yang dikirim dari video tik tok seximu.

Nasehat ini bukan untuk menggurui atau mencela para wanita muslimah, namun kita ingat tentang hadits rasulallah saw. ari imran bin husain RA. nabi shallalahualaiwasallah beliau  bersabda “aku diperlihatkan disyurga. Aku melihat kebanyakan penghuninya adalah kaum fakir. Lalu aku melihat neraka, aku melihat kebanyakan penghuninya adalah para wanita”( HARI.Bukhari, 3241 dan muslim, 2737 )rasulallah mengatakan ini sambil beliau menangis memikirkan nasib para wanita muslimah dari api neraka, yuk segera berubah sebelum terlambat.

Salam wanita cantik dan muslimah...