Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sewa KOST Mahal | PBNW Siapkan 500 Kamar Untuk BANAT

 

Dengan semakin tingginya biaya sewa Kamar /Kost yang  berada diluar lingkungan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Abdul Madjid NW Anjani. Pengurus besar Nahdlatul Wathan SYAIKHUNA RADEN TUAN GURU BAJANG ZAINUDDIN ATSANI, LC, M.Pd.I  langsung merespon keadaan Kamar/Kost tersebut yang begitu mahal.

Dalam suatu pengajian akbar di majlis Hamzanwadi II di Anjani, PBNW mengumumkan kepada seluruh jamaah pengajian pada saat itu bahwa, sekitar bulan Januari/Pebruari kita akan melksanakan peletakan batu pertama asrama putri sebanyak 500 kamar. Semua jamaah takbir..!

Jika Banin bertanya, kalo untuk Banin dimana asramanya? PBNW menjelaskan untuk asrama putra tempat asrama putri yang disebelah utara aula Ponpes tempat kita taruh. Semua banin bersorak.

PBNW menjelaskan saya akan berusaha supaya ASPURA berada disebelah kanan jalan dan ASPURI berada di sebelah kiri jalan, tujuannya ketika pulang sekolah tidak saling lihat antra banin dan banat. Kita akan ciptakan benar benar suasa santri, suasana pondok pesantren yang semakin rapi dan teratur.

dan untuk wali murid jika mau menjenguk Putra/i nya cukup sampai di Aula saja tidak boleh masuk ke Kamar Putra/i nya.

Semoga Allah mempermudah rencana kita dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Amin

Mengenai pembangunan asrama putri, saya harapkan kepada seluruh jamaah untuk membantu dan mensukseskan pembangunan tersebut karena ini adalah madrsah induk.

Mengenai dengan pembangunan Kantor PBNW kita akan mulai juga bersamaan dengan pembangunan asrama putri tersebut. Khusus untuk pembangunan Kantor PBNW, PBNW sendiri yang akan membiayainya bersama semua pengurus.

                dan perlu diketahui dana yang akan dihabiskan untuk pembangunan kantor PBNW adalah sebesar 2,5 miliyar dan dana itu bersumber dari PBNW dan semua pengurus karena SK pengurus sudah keluar maka kepada semua pengurus siap untuk menegeluarkan sama sama setengah Miliyar, tapi bukan setengah Miliyar yang dibawa, setengan semen yang dibawa dengan ember, semua jamaah tertawa.

Mari kita sama sama donasikan harta kita untuk kita temui nanti di akhirat.