Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PONTREN Baitul Qurro' Wal Huffazh Suralaga | Jadi Tuan Rumah STQ Ke-XXVI 2020 LOTIM



asalamualaikum.wr.wb.
dengan musibah ditahun ini, pemerintah kabupaten tidak melewatkan kegiatan yang wajib dilaksanakan guna untuk mengasah kemampuan putra putrii terbaik lombok timur yang paham dan fasih dalam memahami al qur'an. karena dengan addanya pengasahan dan pelatihan lewat lomba bisa mengasah kemapuan dalam memahami ayat ayat suci al qur'an yang mulia.
pemerintah kabupaten selalu sigap dalam menyikapi permasalahan yang masih melanda lombok timur yaitu masalh COVID-19 yang masih berada diwilayah lombok timur. meski demikian pemerintah tetap akan melaksanakan kegiatan seleksi tilawatil qur'an ( STQ) ditahun ini, seperti tahun-tahun yang sudah lewat. tentunya tidak lepas dari protokol kesehatan.untuk mencegah tersebarnya virus yang masih ada diwilayah lombok timur ini.


ditahun ini seleksi tilawatil qur'an (STQ) yang ke-XXVI tingkat kabupaten lombok timur tahun 2020 sudah dibahas oleh pihak pemerintah kabupaten dan kementrian agama kabupaten lombok timur pada hari jum'at tanggal, 09 muharram 1442 H bertepatan dengan tanggal, 28 agustus 2020 bertempat di masjid komplek kantor bupati lombok timur (lantai II) yang dihadiri oleh seluruh bagian kesra, utusan dari kecamatan, kepala KUA + penyuluh agama islam Se-Kabupaten lombok timur. menggunakan protokol kesehatan.

dan hasil pertemuan pada hari itu, pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilaksanakan bulan oktober 2020 mendatang bertempat di Yayasan Tahfizh Darussomad pondok pesantren baitul qurro' wal huffazh yang didirikan oleh lalu muhibban alhafizh lulusan dari perguruan tinggi ummul qur'an jakarta, beliau ini memiliki putra terbaik lalu muh khairurrazaq al hafizh yang pernah berhasil menjadi juara 1 pada MHQ 10 JUZ asia - pasifik. pangeran sultan bin abdul aziz bin al su'ud foundation yang digelar dijakarta pada bulan april 2016 lalu.

pondok tersebut beralamatkan di Jl. Raya Kerongkong Suralaga Lombok Timur -NTB. Suralaga bagek payung selatan . suralaga kabupaten lombok timur nusa tenggara barat. kode Pos 83652

adapun seluruh peserta STQ ini terdiri dari 20 kecamatan yang masing masing kecamatan memiliki kafilah sebanyak 20 orang, cabang tilawah al-qur'an ; anak-anak, remaja, dewasa masing masing 2 peserta putra dan putri, cabang tahfizh al qur'an : 1 juz dan 5 juz + tilawah, 10, 20, dan 30 juz masing-masing 2 peserta putra dan putri, cabang tafsir al qur'an 2 orang putra/putri. dan pelatih/oficial 2 orang. jadi jumlahnya 20 orang.

mengenai pelaksanaannya insya allah bulan oktoober 2020 ini.

Post a Comment for "PONTREN Baitul Qurro' Wal Huffazh Suralaga | Jadi Tuan Rumah STQ Ke-XXVI 2020 LOTIM"