Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kecamatan Suela Mengirim Peserta STQ Ke-XXVI Untuk Tanding diKabupaten




Setelah sekian lama menyebarkan informasi tentang perekrutan peserta lomba STQ ke XXVII tahun 2020 tingkat kabupaten sekecamatan suela, akhirnya pemerintah kecamatan bekerjasama dengan pemerintah kantor urusan agama kecamatan suela melaksanakan seleksi tingkat kecamatan yang diadakan di kantor urusan agama ( KUA ) kec suela yang diadakan pada hari senin 07 september 2020 pekan lalu
diikuti dari puluhan peserta, bersumber dari beberapa utusan pondok pesantren  berjumlah duapuluh lebih peserta. Yang dipimpin langsung oleh camat suela Muksin, S.Ip, kepala kantor urusan agama kecamatan suela KHOLID, S.Ag,  dan penyuluh agama islam PNS Hj. Hayatunnufus, S.Th.I didampingi oleh penyuluh agama islam NON PNS kecamatan suela.
Dalam pelaksanaan seleksi tingkat kecamatan tersebut pemerintah kecamatan mendukung sepenuhnya mulai dari moril maupun materil yang sepenuhnya diamanahkan kepada kantor urusan agama kecamatan suela untuk dikelola dengan sebaik mungkin.
Adapun yang bertindak sebagai dewan hakam dalam seleksi tersebut, digunakan pegawai penyuluh agama islam non pns kecamatan suela. dimana mereka tahu perssis bagaimana kriteria peserta yang harus lolos ke tingkat kabupaten.
Tahun ini pemerintah kecamatan menganjurkan untuk memilih peserta dari kecamatan suela untuk melatih mereka bersaing ditingkat kabupaten. Agar bisa melatih adik adiknya nanti setelah selsai dipondok.
dari 20 lebih peserta, mengerucut menjadi 12 peserta yang semestinya setiap kecamatan mengirim kafilah sebanyak 18 peserta, setelah mencari peserta di masing masing pesantren ada yang sudah ikut dikecamatan lain.
Setelah semua peserta seleksi, muncullah 12 nama yang lolos untuk ikut ditingkat kabupaten mewakili kecamatan suela. Diantaranya adalah:
Tilawah Anak
1.       M. Zainul ihsan
2.      
Qiroat Remaja Mujawwad 
1.        
2.        
Tilawah Dewasa
1.       Abdul Wahid
2.      ARNI
1         Juz dan Tilawah 
1.       Zazkiaul Hikmah
2.       Wahyu Ardian rifaldi

5         Juz dan Tilawah 
1.       M Julian Bintang
2.       Syarifa Nadia
10     Juz
1.       M Sofian Atsauri
2.       Linda Fitriani
20     Juz 
1.       M Tolhah
2.       Rabiatul Hidayati
30     Juz 
1.       M Khusnul Fikri 
2.        
Tasir Al Qur’an Bahasa Arab 
1.        
2.        


Jika Bapak/Ibu/Saudara/i Memiliki Putra/i/Saudara/i Yang Memeiliki Kemampuan Dalam Menghafal dan Melantunkan Ayat Ayat Suci Al Qur’an Bisa Menghubungi Kami Untuk Diikut Sertakan. Tidak Lebih Dari Tgl 15 September Bulan Ini.
Bisa menghubungi
1.       0819 3939 8490 (Penyuluh NON PNS )
2.       0819 1840 8333 (Penyuluh NON PNS )