Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramuan Jamu Rahasia Peninggalan Leluhur Indonesia





Jamu agar pria jantan dan perkasa (obat kuat )


Didalam berumah tangga tentu suami dan istri saling membutuhkan dalam memuaskan keinginan suami atau istri, karena sebuah pernikahan akan menjadi surga apabila salah satunya sama sama merasa puas dalam menyampaikan keinginan hajatnya dalam berhubungan badan. 


Tentunnya jika suaminya mengebu gebu dalam berhubungan seksual tapi istri dingin dan tidak berselera tentu rumah tangga tidak akan mendapatkan kenikmatan surga yang dininginkan oleh suami. 


Kali ini saya akan membagikan pengetahuan seputar ramuan jamu tradisional peninggalan leluruh Indonesia yang sudah terbukti dan teruji dalam membuat jamu kuat atau obat kuat bagi laki laki dan jamu rapet keset bagi vagina perempuan.


Lakukan ramuan jamu dibawah ini dengan rutin maka Anda akan mendapat sesuatu yang berbeda bagi diri Anda dan pasangan Anda. Berikut bahan dan cara pembuatan jamunya dibawah ini:
Bahan-bahan:

     ·         Satu buah jeruk nipis
     ·         Beberapa potong kunir
     ·         1 butir telur ayam kampung (ambil kuningnya saja)
     ·         1 sendok makan madu murni/royal jely


Caranya:
·          Peras jeruk nipis hingga didapat airnya setengah sendok makan. Kunir diparut dan diperas hingga didapat sarinya 1 sendok makan. Keduanya dicampur dengan kuning telur ayam kampung. Diaduk sampai rata.


Pemakaian:
·         Diminum sekaligus pada pagi hari, lakukan beberapa hari dengan tekun

Lakukan ramuan ini dengan tekun maka suami atau istri Anda akan merasakan kepuasan pada diri Anda dalam melakukan seksual dengannya.