Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indahnya..Kupinang Kau Dengan buku Hafalan Syafa'ati





Bismillahiwabihamdihi
Assalamu’alaikum.wr.wb
Perjuangan cinta yang suci akan diraih oleh orang orang yang berhak mendapatkan kesucian cinta itukarena cinta yang suci akan berpihak kepada kehendak allah dan kebaikan seseorang yang mendapatkan kesucian cinta itu.
                                Tulisan saya ini saya mulai ketika mendapatkan kabar bahagia dari salah seorang sahabat dekat yang selalu bersama disaat senang maupun sedih.setelah sekian lama menaruh hati dan harapan disertai dengan doa yang tak pernah henti dipanjatkan akhirnya hamba allah ini mendapatkan seseorang yang bisa diharapkan untuk membingnya didunia dan diakhirat tentunya.
Sahabat saya ini dengan beraninya mengungkapkan keinginannya yang dia curhatkan kepada sang pembuat kasih sayang akhirnya membuahkan hasil yang bahagia. Dia menikah dengan seorang wanita yang   dirinya didampingi oleh kalamullah selama nyantri di anjani. Dan alhamdulillah dia khatam 30 juz dalam waktu yang sangat singkat.
                                Sahabat saya inipun termasuk santri yang tawadhu dan rendah hati dalam bergaul sesama santri, dia juga pernah nyantri di perguruan tinggi Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits Nahdlatul Watahan ANJANI Lombok Timur. Jika sang maha pemberi cinta sudah mengatakan jodoh, maka berjodohlah seorang hamba tersebut.
                                Setelah sekian lama berikhtiar dan berdo’a akhirnya allah memutuskan kedua hamba tersebut untuk saling menghalalkan. Pernikahan dua romantisan ini alhamdulilah dilaksanakan pada hari senin, 23 Maret 2020 bertembat di rumah pengantin, dusun gubuk lekok desa ketangga kec suela kab lombok timur.dengan maskawin yang sangat istimewa dan baru pertama kali terjadi di desa kami yaitu:
§ Surat An-Nisa’ ayat 1-10 dibaca tunai pada saat selsai penyerahan maskawin
§ Buku syafa’aty yang disusun oleh Dr.hasan zaini
§ Uang Rp.500.000
Permintaan pengantin perempuan sangat istimewa dalam pengalaman seumur hidupnya.Maskawin yang diberikan oleh sang suami tercinta adalah teman setinya selama nyantri dan sekarang ditemani oleh suami dan buku syafaaty.
Semoga yang belum mmendapatkan jodoh dimudahkan oleh allah swt, dan yang sudah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.
Wallahulmuaffiquwal hadiilasabilirrasyad
Wassalamualaikum.wr.wb