Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CURHATAN POLRES LOTIM INGIN MINTA DO'A KEPADA UMMUNA HJ SITI RAEHANUN ZAM






Dalam musda ke XIV tahun ini dihadiri langsung oleh pk kapolres lombok timur bapak tunggul sinatrio, dan beliau langsung diberikan sambutan oleh panitia,
Dalam sambutannya beliau tertarik dengan lagu mars NW yang berbunyi “ Ikut Serta Membina Keutuhan Bangsa ” ini yang luar biasa. Allahu akbarr...
Beliau juga mengagumi kekompakan warga nahdiyyin yang kompak dalam mengiring pengantin TGH.L GEDE M KHAIRUL FATIHIN,QH.S.Kom.I.MM, beliau kagum pada panjangnya jama’ah yang ngiring sepanjang 5 km jama’ah yang ngiring penuh jalan raya. Dan 1 km penuh dengan gemelan belek.
                Dan pak kapolres lotim bercita cita ingin bersalaman dengan ummuna Hj.Siti Raehanun Zainuddin Abdul Madjid, karena mau minta do’a agar dia bisa sukses melaksanakan tuga selama memimpin lombok timur.
                Sambil bercanda pk kapolres mengatakan “ cobak dulu saya ditempatkan di selong, pasti saya sudah menjadi pona’annya tuan guru” semua musyawwirin tertawa.
Beliau dilantik menjadi polres lotim pada tanggal 13 februari2020. Dan beliau berusaha akan terus mendatangi masjid masjid, untuk mencari informasi tentang keamanan masyarakat, jika saya kemasjid jangan usir saya ya bapak bapak. Katanya.
Dalam sambutan beliau beliau juga menyampaikan program baru bagi polres lotim. Programnya antara lain :
1.    Datang kemasjid keliling untuk berbagi informasi kepada masyarakat
2.    Akan memasang baliho dimasing masing desa yang isinya ( foto KADES, BABINSA, dan POLMAS lengkap dengan nama facebooknya, dan no WA-nya)
3.    Tim gerak refolusi mental di masing masing kecamatan
4.    Resense bermasyarakat

Sambutan bapk kapolres ditutup dengan candaan “ jangan bosan bosan kalo saya sering datangi masid-masjid bapak yaa”
Para anggota MUSDA ikut tertawa.