Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TERNYATA...!! ini CARA MEMPUNYAI KETURUNAN sesuai anjuran RASULALLAH SAW


 Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh.
Bapak ibu yang dirahmati allah swt, kita sebagai orang tua tentu kita sangat menginginkan buah hati yang selalu menghiasi hidup kita dan yang akan merawat kita ketika kita sudah tua nanti. Oleh karena itu sya akan berbagi pengalaman tentang ilmu yang saya dapatkan dan pengalaman saya bersama istri saya.
Bapak ibu yang dirahmati allah..!
Menurut apa yang saya ketahui dan dengar ketika saya sedang belajar dan menuntut ilmu di salah satu pondok pesantren ketika saya masih muda dulu, kami semua mendapatkan ilmu yang enurut saya sangat berharga dan tidak pernah saya lupakan selama hidup saya.
          Salah satu masyaikh kami di pesantren, menjelaskan dalam sebuah kitab QURROTUL ‘UYUN  ketika seorang suami dan istri sangat menginginkan buah hati hendaknya dia melakukan beberapa hal antara lain :
1. Hendaknya suami dan istri melaksanakan shalat zafaf
2. Membaca surat al qadar sebelum mulai bergaul dengan pasangannya sambil memegang ubun ubun istrinya, surat ini dibaca sebanyak 3x dan saling berhadapan antara suami dan istrinya. Posisi berhadapan antara suami dan istri yaitu posisi duduk suami lebih tinggi sedikit dari istri yang akan di pegang ubun ubunnya
3. Baca do’a bergaul , “Allahumma Jannib nassyaithon Wajannib Nassyaithon Maarozaktana”
4. Bersenang senang terlebih dahulu, untuk menarik rangsangan suami dan istri, bahkan jika bisa puncak ransangan antara suami dan istri harus dicari karena disitulah tempat dimana keinginan bergaul dengan suami atau istri bisa memproduksi sperma yang akan menjadi keturunan kita.
5. Perlu diingat, posisi istri harus terlentang dan taruh bantal tepat pada bokong istri, agar rahim istrinya ada diposisi bawah yang akan di berikan sperma oleh suaiminya yang akan menjadi keturunan yang ia inginkan
6. Setelah sampai puncaknya, disanalah suami harus mendorong keras dan melepas spermanya dengan sangat keras dan yakin bahwa allah akan melepas sebuah keturunan kepada istrinya
7. Setelah sperma dilepas oleh suaminya, suami dan istri harus tetap pada posisinya. Suami jadi atas dan istri jadi bawah harus saling berpelukan dengan erat sambil saling menerima kasih sayang antara suami dan istri karena dengan demikian sperma yang dilepas dibarengi dengan kasih sayang kedua orang tuanya. Tetap pada posisi minimal selama 15 menit.
8. Setelah selsai, jangan lupa bareng bareng mengucapkan hamdalah dan rasa syukur kepada allah swt. Sambil berdo’a kepada allah swt agar diberi keturunan yang soleh dan solehah.

Semua ini kita lakukan untuk mencari ridha allah dan tidak dibarengi oleh syaithon ketika bergaul dengan pasangan kita.
                Dan perlu diingat..!
Amalan ini perlu dilakukan berulang ulang, jika belum diberikan keturunan oleh allah swt. Dan tentunya amalan ini harus dilakukan dengan keyakinan yang sangat tinggi bahwa hanya allahlah yang bisa memberikan kita keturunan.
                Semoga allah mempermudah kita dan memberikan kita keturunan yang soleh dan solehah.
Amin yaa robbal alamiin..
Semoga bermanfaat..! semangat ibu dan ayah..