Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WISUDA KE VIII STMIK SYAIKH ZAINUDDIN NW ANJANI




               Alhamdulillah  wasyukurillah dan selamat kepada wisudawan wisudawati STMIK SYAIKH ZAINUDDIN NW anjani atas berhasilnya menyelsaikan studynya denagan baik dan semoga menjadi orang orang yang berguna bagi agama nusa dan bangsa serta menjadi anjum anjum nahdlatul wathan yang akan tersebar keseluruh nusantara
            Tentunya orang tua dan masyarakat nahdiyyin mengharapkan keikut sertaan kita dalam menjujung tinggi sami’na waatho’na kepada pengurus besar nahdlatul wathan yang terpilih hasil muktamar yang ke 14 dimataram yaitu SYAIKHUNA TUAN GURU BAJANG KIYAI HAJI ZAINUDDIN ATSANI LC.M.Pd.I ( KIAI HAMZANWADI II )sebagai pengurus besar nahdlatul wathan yang baru.
            Wisuda ini tentunya disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat yang menyerahkan putra putrinya untuk dididik dan di yayasan. Dan seluruh dosen maupun staf yang ada dilingkungan yayasan, kesemuanya ini semoga allah memebrikan kemudahan dan keberkahan. Amin
            Wisuda yang ke VIII ini sudah pasti diselenggarakan di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram pada tanggal 14 september 2019 karena mengingat dekatnya dengan lokasi kampus maka hotel ini dipilih untuk melaksanakan wisuda.
            Jika tidak bisa mengikuti secara langsung acara wisuda atau anda ingin mengikuti acaranya secara online, anda bisa mengikuti Live Streaming Acara Wisuda VIII di :
http://dewianjani.online atau melalui FM 104.6 Mhz Radio Dewi Anjani
Selamat mengikuti
Dan semoga bermanfaaat.